Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

PT Laser Indonesia didirikan untuk membantu wiraswasta dan usaha di Indonesia untuk menikmati keunggulan dari teknologi laser. Itulah sebabnya kami tidak membuat produk jadi: Kami memposisikan diri kami sebagai bagian dari rantai produksi yang sedemikian panjang dalam menghasilkan suatu produk yang dapat dipasarkan.

Kami berkembang secara horizontal ke berbagai aplikasi laser seperti laser cutting, laser welding, laser marking, etching dan berbagai proses laser lainnya. Proses-proses produksi ini bisa diaplikasikan ke berbagai industri dan penelitian produk maupun pendidikan. Kedepannya, akan semakin banyak cara aplikasi laser yang akan dibawakan Laser Indonesia untuk semua kalangan di tanah air.

Kami di Laser Indonesia selalu bersemangat untuk menjalin kerjasama dalam melakukan suatu terobosan baru. Contohnya, kami telah bekerjasama dengan Yayasan Terumbu Rupa selama bertahun-tahun untuk merawat kembali terumbu-terumbu karang yang telah rusak di berbagai daerah di Indonesia. Kami juga telah bekerja sama dengan Formologix Indonesia untuk menghasilkan design-design facade bangunan yang inovatif dan terjangkau untuk diaplikasikan di berbagai proyek pembangunan oleh pemerintah Indonesia, melalui Kementrian PUPR.

Di samping itu, kami juga menjalin berbagai kerjasama dengan berbagai UMKM dan wiraswasta besar maupun kecil di berbagai daerah di Indonesia untuk menghasilkan beraneka ragam produk kreatif maupun canggih yang telah dipasarkan di seluruh Indonesia.

Kami akan selalu berada di sini untuk Anda. Hubungi kami jika Anda memerlukan bantuan teknologi laser dalam bentuk apa saja:

PT Laser Indonesia Multiteknik
email: info@laserindonesia.com
Jl. H. Amir Machmud no. 539
Cimahi 40523 Jawa Barat
Indonesia.

tel/WA: 0812-563-2349

41 Likes   1 Comments  
28 Likes   0 Comments  
33 Likes   0 Comments  
39 Likes   5 Comments  
63 Likes   1 Comments  
41 Likes   0 Comments  
38 Likes   5 Comments  
18 Likes   0 Comments  
31 Likes   2 Comments  
22 Likes   4 Comments