Nonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan BintangNonaktifkan Bintang
 

Lihat Artikel Sebelumnya....

Pelaksanaan pembangunan PLBN sudah dimulai awal 2019 dengan progres fisik saat ini sebesar 81,01 persen dan ditargetkan selesai pada akhir 2019. Pembangunan PLBN Sota tersebut akan terdiri dari zona inti, terdiri dari bangunan gedung PLBN, Monumen Garuda, bangunan gerbang dan checkpoint, serta didukung jalan akses menuju PLBN yang mulus dan tersedianya lahan parkir. Untuk zona pendukung lainnya juga akan dilengkapi fasilitas tempat beristirahat (rest area).

 

 

Video aerial pengerjaan gerbang PLBN Sota oleh team Laser Indonesia di lapangan. Struktur baja dilapis dengan lembaran alumunium tebal 2mm, semua bahan dipotong dengan mesin laser 4000 w dan selanjutnya di roll dan kemudian di las di workshop kami di Bandung. Finishing powder coating sebelum dikirim ke lokasi. 

 

 

Pengerjaan Bangunan Gerbang PLBN Sota

 


 

 

Proses Pemotongan ACP di Lapangan.

 

 

 

 

Pemasangan Tifa oleh Team Kami.

 

 

 

 

Ornamen Atap ini terbuat dari bahan Alumunium yang Kemudian di Powder Coat dengan bahan Antique Copper. Penggunaan bahan alumunium memastikan bahwa ornamen atap ini tidak akan berkarat ataupun ada resiko korosi. Finishing powder coat pun juga kami lapis lagi dengan selapis clear epoxy supaya tetap bersih dan memiliki efek hydrophobic.

 

 

Pemasangan Panel Atap PLBN Sota.

 

 

 

 

Instalasi Ornamen Tifa.

 

 

Gerbang Tifa PLBN Sota yang hampir selesai.