Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Dengan pembangunan tahap II ini, maka PLBN Aruk resmi menjadi kawasan perbatasan yang terpadu dengan adanya beragam fasilitas yang tersedia di pos lintas batas berupa car wash, mess pegawai dan zona pendukung perbatasan, wisma indonesia, gedung serbaguna, food court, masjid, gereja dan pasar. Kehadiran PLBN ini selain meningkatkan keamanan juga akan mendukung keluar masuknya barang dan jasa sehingga menggerakan ekonomi di daerah perbatasan Indonesia dan Malaysia.

Tahun Pekerjaan : 2018

Kontraktor Pelaksana : PT Wijaya Karya

Alamat : Sebunga, Sajingan besar, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat 79467

 

 

1. Gedung Wisma Indonesia

 

Laser Indonesia dipercayakan untuk mengerjakan grill aluminium motif serat kayu yang dipasang di fasad gedung Wisma Indonesia. Walaupun kerja ini tampak sederhana, kami harus merancang cara instalasi baru yang sesuai dengan permintaan perencana dan dipasang dengan sangat rapi dan kuat. Bahan grill aluminium pun harus dibuat khusus dengan proses pengecatan serat kayu yang harus tahan terhadap paparan matahari yang terus menerus, tanpa pemudaran. Kami juga mengerjakan railing, aluminium grill, Signage luar, maupun dalam gedung.


Tampak fasad gedung wisma Indonesia, Aruk saat mendekati penyelesaian

 

 

 

 

 

2. Pasar Wisata Aruk

 

Pemasangan huruf timbul "Pasar Wisata Aruk"

 

3. Masjid Aruk

 

Pemasangan Ornamen Laser Cutting Mihrab dan Ornamen Laser Cutting Minaret.

 

4. Gereja St. Petrus Aruk

 

Huruf Timbul Gereja St.Petrus

 

 

 5. Infrastruktur Pendukung

KAmi juga mengerjakan dekorasi grill dan signage untuk berbagai infrastruktur pendukung seperti halte bis, pos jaga dan berbagai signage.