Penilaian: 5 / 5

Aktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan BintangAktifkan Bintang
 

Mewakili PT. Laser Indonesia Multiteknik, Tommy Suryadi dan Sinshe Lim Suriady baru saja pulang dari menghadiri “Wuhan Raycus Global Patner”, (17-19) Maret 2024.
Sebagai informasi, Wuhan Raycus adalah perusahan yang memproduksi sumber laser jenis fiber laser serta serat optik kelas satu internasional dan memiliki tim penelitian dan pengembangan perangkat utama pelaseran. Wuhan Raycus juga sudah memiliki rekanan laser seluruh dunia. 
Tommy mengatakan,“Tujuan konferensi ini adalah untuk mengenal lebih dalam mengenai laser source (sumber cahaya laser) termasuk juga strategi untuk pemasaran teknologi laser di Indonesia”. Bandung, (2/4).

Seperti diketahui, potensi bisnis laser di Indonesia masih bisa dikembangkan lebih lanjut lagi. Banyak sekali produktifitas Indonesia baik mikro maupun maupun makro dengan teknologi laser. 
Tommy berharap, sepulang dari China, Laser Indonesia akan lebih giat melakukan penjualan unit-unit laser source terutama di peningkatan purna jual dan upgrading sistem yang sudah ada.